Malam


malam gelap namun
ada kerlip bintang di sana
bulan sabit malu-malu menampakkan senyumnya

hening menyapa senyap
menggapai indahnya mimpi
di balutan selimut malam

sehelai daun jatuh
melayang di udara
jatuh ke bumi memeluk sepi dan
dinginnya sunyi

banjarnegara, selasa 7 juni 2011

2 responses to this post.

  1. mba, aku sedang berlatih nulis. saya asli banjernegara. ntar hubungin aku ya aku pingin ngoberol2 tentang sastra dan kebudayaan..ni no saya..085726566846

    Balas

  2. Terima kasih Febrian, sukses selalu.

    Balas

Tinggalkan Balasan

